pilihan

Selamat Datang

dimulakan dengan بسم الله الرحمن الرحيم, disudahi dengan الحمد لله

Sepeninggal Sahabat.

Bangun pagi ini dengan mimpi upacara bendera di sebuah lapang, menggunakan baju olahraga warna biru langit lengan warna putih bergaris biru dongker di sambungan jahitan lengannya.
Dia orang baik, siapa?
Teman laki-laki seperjuangan saya .. si ceria, pekerja keras, larinya cepet, fisiknya oke punya, berwatak keras, tekun..
Dia salah satu teman yang sering ikut nebeng tiap sepulang sekolah pas smk, lebih tepatnya pas kelas 3 kita sering barengan pulang, sebelum pulang pasti dia suka boking gue gitu deh *sial-siaaal kaya apa aja*  (gue bukan homo! Camkan itu! :P) karna kelas 1, 2, dia barengan sama teman sekelas waktu SMPnya, dia bawa sepeda dari ciampel-cangkorah pulang pergi, ada yang tau??? Search aja di mbah google atau peta militer kalo yang gatau #loh.. lumayan jauh lah jaraknya, banyak guyonan yang kita bikin saat pulang, dia satu SMP tapi kenapa gue gatau yah?? Padahal kelas kita cuma dipisahin satu kelas,dia kelas A dan saya kelas C.. Bingung deh,oia masih ingat dia pasti bilang kaya gini sebelum pulang :
Dia : “diki kamu pulang lewat mana?”
Gue: “lewat sana”
Dia : “yee si dicoel (dengan lagak sunda bilang d’c0eLznya) arah mana?”
Gue: “sana ( sambil nunjuk keatas arah jam Sembilan, dgn posisi jam diarah utara dan berarti saya berada menunjuk ke timur laut dengan sudut elevasi sekian derajat melenceng dikit) cangkorah”
Dia : “asiiiik, aku ikut yaaa”
Gue : “hayuuu”
Dia : “hasyiiik makasih (sambil nonjok lengan saya, alhasil kita patonjok-tonjok haha, saya berhenti nonjokin dia kalo dia udah nonjok perut, asli nyeri :D)”
Ada beberapa temen sekelas yang kadang sering ikut pulang bareng, terlebih saya suka aktif ekstrakulikuler makanya dia suka Tanya dulu..
Pas kelas 1 saya suka pake jaket army (berbau ketentaraan nih), dia sangat suka soal tentang army, sampe-sampe jaket yang saya pake mau dibeli, berapa coba harga yang dia tawarin?? Sepuluh rebuuu, harganya aslinya juga 40rebu (2006) haha, *halah si mang buka kartu, ngararisan-ngararisan :D*
Sampe saya kelas 3, dia masih tetep kepengen meskipun bajunya udah rusak retsletingnya dan gapernah dipake lagi semenjak saya kelas 2..
Bulan mei, ada apa dibulan kelahiran saya ini???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar